Jelang Natal Dan Tahun Baru !!! Kesbangpol Linmas Minsel Himbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban Kampung

Minsel,Sulutlink.com- Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsa Politik Dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing kampung.

Kepala Badan Kesbangpol Linmas Drs Benny Lumingkewas kepada awak media Jumat (6/12) diruang kerjanya mengatakan, salah satu topik pembahasan dalam rapat Forkopimda Minsel yaitu, keamanan dan ketertiban masyarakat di tiap wilayah Kecamatan.

Menurutnya, keputusan rapat ditingkat Forkopimda Minsel juga akan diteruskan ketingkat jajaran Pemerintah Kecamatan, Polsek dan Koramil serta Pemerintah Desa/Kelurahan.

Ditambahkannya, akan ada surat edaran yang akan diberikan kepada 17 Camat dan akan diteruskan ke semua Hukum Tua/Lurah terkait pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Dihimbau juga agar masyarakat menjauhi penggunaan minuman keras dan dalam waktu dekat akan ada operasi miras terpadu. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login