Jelang Perayaan 45 Tahun Mengabdi, Pengurus KKK Ladies Anjangsana ke Panti Asuhan di Jakarta

Jakarta,Sulutlink.com–Dalam rangka mengawali rangkaian kegiatan Gebyar 45 tahun mengabdi, Kerukunan Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Abigail Pamulang. Kegiatan yang dilakukan oleh anggota KKK Ladies ini diawali dengan ibadah singkat.

Koordinator acara Pdt Jeane Lengkong (bid Kerohanian) dan Sylvia Tumatar (bid Sosial) secara bersama dalam kesempatan arahannya antara lain menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian KKK kepada anak2 panti asuhan dan merupakan bagian dari kegiatan sosial KKK Ladies. “Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama umat manusia,khususnya di lingkungan panti asuhan ini.”ungkap kedua pengurus KKK ladies ini.

Sementara itu, ketua Umum KKK Angelica Tengker dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk karya nyata dalam bidang sosial kemanusiaan melalui kepedulian terhadap kebutuhan anak-anak panti asuhan.”Anak-anak panti adalah bahagian dari komponen masyarakat yang patut mendapat perhatian.” ungkap Owner Institut Bisnis&Multimedia ASMI Jakarta itu sambil berharap agar bantuan ini diterima dengan sukacita oleh anak-anak panti asuhan setempat.

Adapun kegiatan anjangsana ke salah satu panti asuhan di Ibukota ini berlangsung meriah dan penuh sukacita, hal itu tergambar dari kegembiraan anggota KKK Ladies dan anak-anak panti yang bernyanyi bersama.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login