JEMAAT GMIM BAITANI BENTENAN GELAR LOMBA KUPAS KELAPA UNTUK WARNAI HUT GMIM KE 164

Mitra sulutlink.com – Jemaat GMIM Baitani Minanga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lakukan hal yang sangat menarik pada Jumat, (29/06) 2019 sore.

Dimana seluruh jemaat GMIM Baitani Minanga tumpah ruah di samping gedung gereja untuk menyaksikan lomba yang tergolong unik dan untuk pertama kalinya dilaksanakan di daerah ini.

Puluhan peserta yang semuanya kaum bapa jemaat Baitani Minanga mengikuti lomba tersebut.

Ketua panitia lomba Penatua PKB James Lontaan langsung membuka kegiatan lomba kupas kelapa untuk yang pertama kali dilaksanakan ini.

“Lomba kupas kelapa yang di ikuti oleh seluruh PKB di jemaat ini bukan untuk mencari siapa yang menjadi juara namun sebagai sarana hiburan semata dalam rangka HUT Jemaat ke 164,” ujar Lontaan yang juga Ketua PK KNPI Pusomaen ini.

Sementara itu, Ketua Jemaat GMIM Baitani Minanga Pdt Marie Kolinug Sahensolar, M Teol menyatakan sangat mengapresiasi akan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi event tahunan di jemaat kami dan akan menjadi sarana hiburan bukana hanya bagi jemaat namun bagi masyarakat yang ada diwilayah ini,” ujar Sahensolar.

Kegiatan ini diketahui di ikuti oleh peserta dari PKB Kolom 1-15 dengan pemenangnya Juara 1 Swingly Kaligis, Juara 2 Nedy Kowimbin, 3 Jony Kalele.

(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login