Jemaat GMIM Matuari Werot Miliki Gedung Serbaguna

 

Bupati Minahasa Jantje Sajow Menandatangani Prasasti Gedung Serbaguna Matuari Werot
Bupati Minahasa Jantje Sajow Menandatangani Prasasti Gedung Serbaguna Matuari Werot

Sulutlink.Com, Tondano – Jemaat GMIM Matuari Werot Wilayah Tondano Satu di kecamatan Tondano Timur mulai memanfaatkan penggunaan gedung serbaguna. Hal ini ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Drs.Jantje W.Sajow pada hari senin (12/62017).

Diawali dengan laporan Ketua Panitia Pembangunan Pnt. Kondang S.KD,yang mengatakan gedung serbaguna ini dibangun selama 10 bulan dengan anggaran sebesar 125 juta rupiah dan masih dalam tahap penyelesaian. Peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kepala Inspektorat Minahasa Frits Muntu SSos, Camat Tondano Timur Ivone Wilar SPd, Pelayan khusus dan anggota Jemaat GMIM Werot serta undangan lainnya

Dalam sambutannya Bupati Jantje Sajow mengapresiasi jemaat GMIM Werot walaupun hanya memiliki tiga kolom namun sudah mempunyai gedung serbaguna,” gedung ini small but beatiful,” ungkapnya.  Pada kesempatan tersebut juga, Bupati JWS menyampaikan terima kasih kepada Ketua BPMJ GMIM Matuari Werot, Pdt Paula Mintje Lontoh, STh yang telah turut membangun jemaat serta berperan aktif dalam pembangunan.

Bupati JWS kemudian melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita tanda diresmikan penggunaan gedung serbaguna jemaat Matuari Werot (ian)

You must be logged in to post a comment Login