Jemaat Maasing Gelar KKR Pengharapan Ditengah Badai

MANADO,SULUTLINK- Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) akan melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk “Pengharapan Ditengah Badai” yang akan berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai 4 November.2017.

Dalam KKR yang menghadirkan dua evangelist masing masing Pdt Dr Allan Pasuhuk dan Steven Pasuhuk Sag itu akan membahasa berbagai tantangan sebagai umat Tuhan didunia modern sekaligus memberikan berbagai tips tips untuk mencapai keselamatan dalam menghadapi pengharapan ditengah badai.

“Dalam KKR ini juga kami menyiapkan berbagai hadiah serta pengobatan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang langsung ke lokasi KKR,” ucap Ketua Panitia Drs Max Silinaung Msi.

Menurut Mantan Kepala Dinas Pengelolah Keuangan Daerah Kabupaten Minahasa Utara yang menjabat sebagai Ketua Gereja Jemaat Maasing ini, pekabaran kebenaran firman Tuhan harus segera kita kumandangkan agar nantinya banyak jiwa yang bertobat dan diselamatkan pada saat kedatangan Tuhan Yesus Kristus kedua kali kedunia ini.

“Banyak hadiah serta pengobatan gratis akan kami laksanakan di KKR yang dipusatkan di Kelurahan Tumumpa dua Boulevard Kecamatan Tuminting. Mari warga Manado kami undang untuk hadir dalam KKR tersebut,” pungkas Max sapaan akrabnya. (Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login