Jemmy Bojoh/Paulus Sugandi dari Djarum Juara TBEC42

Oleh : Bert Toar Polii

Pasangan Jemmy Bojoh/Paulus Sugandi dari Djarum Bridge Club tampil sebagai juara Kejuaraan Pasangan TBEC42 yang diselenggarakan pada tanggal 8/9 Februari 2020 di Balai Mahasiswa UI Salemba. Turnamen tahun ini diikuti 46 pasangan dari berbagai daerah.
Pasangan juara Open Pairs 2019 di Kualalumpur kembali menunjukan taji mereka setelah mengungguli 21 pasangan finalis lainnya.
Bertanding setengah kompetisi @2 papan mereka berhasil meraih angka 61.2%. Mereka unggul dari peringka dua Setiatin Afriani & Gandhi Kurnia dari Bandung yang meraih 57.89%. Ditempat ketiga juga tampil pasangan Kikik Hikmat & Adjat Abdurodjak juga dari Bandung yang meraih 55.87%
Selain turnamen utama ada juga pertandingan khusus Alumni UI yang dimenangkan oleh Muhammad Thariq Manti/Tommy Suhendra disusul Bambang H Lukito/Alfa Irinanda dan ketiga adalah Elwindra/Muhammad Reza.
Disamping itu juga ada pertandingan khusus mahasiswa yang dimenangkan oleh Atika Ramadhanty Adisurya & Vichenzo Scyvo A Nelwan dari Gunadarma yang meraih 57.73%.
Ditempat kedua tampil Shahbana Satriawan & Bram Vicario Zulfikar dari Jawa Timur yang meraih angka 57.5%.
Ditempat ketiga tampil Diah Saras Solehati/Rifal Padilah yang berhasil mengumpulkan 56.36%.
Selain itu diadakan juga turnamen pasangan consolation yang diikuti 34 pasangan pada tanggal 9 Februari 2020.
Keluar sebagai juara Muhaimin/Dr. Jusuf disusul peringkat kedua Yurigagarin Bojoh/Patrick Kalengkongan dan Irsyal Boyriza/Yosep Warman.
Sebagai best ladies Syarifah Nina Tirta Ayu/Yeni
Best Mixed : Tetty Sianipar/Vicky Manoppo
Best Senior : Tanudjan Sugiarto/Bert Toar Polii
Best Junior : Muhammad Algi Fari & Manuel Wilman dari Bandung
Best Mahasiswi : Reni Anggita/Aisyah baratut Taqiyyah
Best Mahasiswa UI : Rivaldo Suhito/Alief Ansa Khaerudin.

You must be logged in to post a comment Login