Jemmy Kuhu : Ini Mahakarya Kedua Dari Tuhan

Bersama Bupati Vonny Aneke Panambunan Bupati Minut
Bersama Bupati Vonny Aneke Panambunan Bupati Minut

Sulutlink, Manado.   Ir.  Jemny Kuhu,  MA menyebutkan bahwa apa yang diizinkan Tuhan atas Meninggalnya istri tercinta Dra.  Suzzana Toding sebagai maha karya Kedua dari Tuhan bagi kehidupan Manusia.

Maha karya Tuhan yang Pertama adalah saat kita dilahirkan ke atas dunia dimana kita sendiri tidak memilih dimana kita dilahirkan.  Demikian juga kita tidak tau dimana kita akan meninggal kemuduan.

Maha karya Ketiga dari Tuhan yaitu Kebangkitan sesudah kematian bagi orang yang percaya melalui imannya  kepada Tuhan. Atau menurut per uatannya selama dia hidup.

Yang terakhir adalah Maha Karya Tuhan yang Ketiga dimana saat itu tiba apakah kita memperoleh Hidup kekal sesudah dibangkitkan atau mati kekal berdasarkan apa yang telah kita buat selama hidup di dunia.

Almh.  Dra.  Suzzan selama hidupnya mengabdi untuk Bangsa Indonesia sebagai Apatur Sipil Negara,  just ga sangat aktif dalam pelayanan di Gereja dan disebutkan oleh Kuhu sebagai istri yang sangat tekun berdoa dan membaca Alkitab.

Sungguh banyak kesan mendalam yang ditinggalkan Suzzana selama. hidupnya hingga sukses menghentarkan suaminya sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara dan sekaligus Almh.  dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita di Kabupaten Minahasa Utara sebulan yang lalu. (jansen)

You must be logged in to post a comment Login