Jemput ROR – RD Mendaftar di KPU Minahasa JWS Pakai Hitam

Pasangan ROR-RD Saat Mendaftar di KPU Minahasa di dampingi Jantje Sajow dan Steven Kandouw

Tondano, Sulutlink.com – Ketua PAC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS)  menjemput pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa: Roy Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RR) yang diusung oleh PDI Perjuangan bersama partai koalisi untuk mendaftar di KPU Minashasa, pada Rabu (10/1/2018) menjelang siang hari.

Tiba di KPU Minahasa sekira pukul 11.00 wita, ROR-RD disambut Jantje Sajow bersama pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa. JWS sapaan Jantje Sajow terlihat mengenakan setelan berwarna hitam baik atasan hingga celana namun terlihat lambang PDI Perjuangan melekat di dada kiri JWS.

Kedatangan ROR – RD didampingi juga Steven Kandow, Franky Wongkar serta para elit partai PDIP dan Pimpinan partai pendukung yaitu Partai Demokrat, Gerindra dan Hanura. Adapun kehadiran paslon RR-RD yang merupakan usungan PDIP dan Partai gabungan langsung memasuki ruangan tempat pendaftaran dengan menyerahkan berkas administrasi yang telah dilengkapi guna memenuhi tahapan pendaftaran ini.

Ketua KPU Minahasa, Tinangon, dalam sambutannya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi akan kedatangan para pimpinan partai politik dalam mengantar paslonnya mengikuti pendaftaran Paslon Bupati dan Wabub Minahasa tahun 2018.

“Apresiasi ini kami berikan bagi pimpinan Parpol yang telah mengantar Paslon ke KPU guna memenuhi tahapan pendaftaran ini,”tandas Tinangon. Selanjutnya KPU Minahasa memeriksa dokumen yang dibawah Paslon yang akan mengikuti Pilkada di Minahasa tahun 2018, dengan memeriksa syarat calon paslon terkait dengan syarat calon yang diwajibkan harus dipenuhi.

Selain pasangan Calon ROR – RD perhatian para simpatisan juga tertuju pada figur JWS yang terlihat tenang meski dalam situasi sulit karena tidak mendapat penugasan dari partai yang dipimpinnya di kabupaten Minahasa untuk mengendarai PDI Perjuangan menjadi kontestan Pilkada Minahasa 2018. Bahkan banyak yang memuji sikap JWS sebagai pribadi yang berkomitmen dan negarawan sejati (herdy)

You must be logged in to post a comment Login