Jenderal Tampi : Alumni Fakultas Kedokteran Unsrat Mendunia

Manado, Sulutlink.com – Ratusan dokter menghadiri Pengukuhan Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi periode 2018 – 2022 yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, Sabtu (24/11/2018).

Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Univesitas Sam Ratulangi (Unsrat) Brigjen Pol. Arthur Tampi saat dimintai konfirmasi mengatakan, wadah Ikatan Alumni Kedokteran Unsrat bertujuan mewujudkan kebersamaan sesama alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan mendunia.

Dia juga berharap kedepan akan semakin besar kontribusi dari pada alumni kepada almamater yaitu Fakultas Kedokteran Unsrat.

“Apapun bentuknya kita coba upayakan untuk lebih memajukan Fakultas Kedokteran Unsrat kita,” ucap Kepala Pusat Kedokteran Kesehatan (Kapusdokkes) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Menurutnya, perkembangan lingkungan strategi yang kita lihat sekarang ini sudah sangat luar biasa agar jangan sampai ketinggalan dan tetap dapat menyesuaikan dengan situasi yang ada.

Jenderal Tampi juga mendorong kepada generasi penerus ikatan alumni kedokteran Unsrat, yang terutama agar tetap memperhatikan kualitas dan kemampuan akademisinya.

Ditambahkannya, secara akademisi bagaimana dapat mewujudkan profesionalisme kedokteran, dalam mengaplikasikan dan mengimplementasikan kemampuan akademisi.

Dokter Tampi juga bersyukur sekarang ini Fakultas Kedokteran Unsrat telah medapat akreditasi tipe A. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login