Jeram Timbukar Menantang Keberanian Menpora RI, Siapa Takut?

Jakarta, Sulutlink.com. Arung Jeram adalah salah satu olahraga air yang menantang bagi para penggemarnya, sekaligus menjadi daya tarik wisata. Nah, Sulawesi Utara, tepatnya di desa Timbukar, kecamatan Sonder, Minahasa, terdapat aliran sungai Nimanga. Di tempat inilah terdapat Arung Jeram Nimanga yang menjadi salah satu destinasi wisata di Sulawesi Utara. Tak terkecuali menjadi daya tarik bagi Menteri Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, yang rencananya akan berkunjung ke Sulawesi Utara.

Di sela menerima Panitia Camporee  Pathfinder Se-Indonesia 2018, Menpora RI yang didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Ni`am Sholeh, Staf Khusus Bidang Kepemudaan Anggia Ermarini, dan Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya, di ruang kerja Menpora RI, Lantai 10, Kemenpora, Kamis (24/5) kemarin, mendapat pertanyaan menggelitik Greety Tielman yang menantang Menpora sekaligus memperkenalkan distinasi Wisata di Sulut ini.

“Bagaimana kalau Rafting dulu di Nimanga bersama Anggota Pathfinder, baru acaranya dibuka?” Canda Sahabat Greety Tielman Iskandar & Grace Tielman itu, disambut tawa oleh tim yang dipimpin Direktur Pemuda GMAHK UKIKT Pdt. Djunaidi Muntu.

Siapa takut? Menpora Imam Nahrawi pun menyatakan rasa beraninya menghadapi olahraga ekstrim, Arung Jeram Nimanga, ini. (ds/jr)

 

You must be logged in to post a comment Login