JG:SDM Salah Satu Kunci Sulut Semakin Hebat

Deprov, Sulutlink.com – Lewat kegiatan rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, Bumi Nyiur Melambai selangkah bertambah usia ke-55.

Patut berbangga memasuki era globalisasi Sulut merupakan pintu gerbang masuknya investor dari kawasan pasific ikut mendorong proses pembangunan disemua sektor yakni Infrastruktur, dan Pariwisata.

Bahkan Sulut telah banyak menunjukkan kemampuannya melalui kegiatan promosi berbagai produk-produk andalan keseluruh pelosok yang pada kenyataannya telah menunjukkan peningkatan disektor perekonomian semakin luar biasa.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pihak meyakini bahwa keberhasilan yang selama ini diperoleh Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Ketua GABSI Joune Ganda, lewat momen istimewa peringatan HUT ke-55 Provinsi Sulut, Ganda menilai saat ini Sulut akan memasuki era baru.

“Ini sudah saatnya Sulut masuk ke era baru. Era dimana pembangunan yang luar biasa, baik dari sisi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang salah satu faktor mendorong keberhasilan Sulut semakin hebat dan tentu dibarengi oleh sektor lain,” ungkap Joune Ganda, Senin (23/09/2019) siang

Di usia yang ke-55 tahun, Joune Ganda-pun berharap Sulut kedepan akan lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi mengucapkan dirgahayu ke-55 tahun Provinsi Sulut, semoga di usia yang tidak bisa dibilang muda namun belum juga tua, semoga kedepan akan lebih baik lagi,” tutupnya.

redaksi2Supit September 23 2019

You must be logged in to post a comment Login