Jhonly Tamaka Optimistis Pemkot Bisa Rebut WTP

Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Asset Daerah Jhonly Evans Tamaka SE, MSI

Manado, Sulutlink.com– Target Pemerintah Kota Manado untuk merebut Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun anggran 2017 beropini WTP terus dimantapkan.  Buktinya, BPK saat ini sementara memeriksa pengelolaan keuangan daerah Tahun Anggaran 2017 yang pekan ini sudan rampung.

” BPK sementara melakukan pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Kota Manado tahun anggran 2017,” ucap Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Jhonly  Evans Tamaka  S,E MSI

Lebih jauh kata mantan  Kabag Umum Pemkot  Manado ini,  kami yakin hasil optimal akan diperoleh dalam LHP BPK  2017 nanti. Sebab usaha dan kerja keras dalam mengelolah keuangan sudah kami terapkan.

“Paling tidak  hasil optimal LHP BPK tahun anggaran 2017 akan kita rebut, ” tukas Ketua Pria Kaum Bapa Rayon II Bitung ini.

Selain itu kata birokrat handal yang sangat care  dengan  kulit tinta ini, prioritas pengelolaan  keuangan Pemkot merupakan target utama kami agar hasil yang dicapai bisa maksimal.

“Kami tetap mendukung dan berusaha  keras komitment  Walikota  GS Vicky Lumentut dan  Wakil  Walikota  Mor Dominus  Bastiaan,  untuk  merebut opini  Wajar Tanpa  Pemeriksaan  (WTP) tahun anggaran 2017,” pungkas suami tercinta dari Wakil Ketua Dewan Kota Bitung ini.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login