Jimmy Imba Rogi di Mata Kader Partai Golkar Sulut

Manado,Sulutlink.com- Kesiapan Jimmy Imba Rogi untuk maju pada helatan Pilwako Manado telah mendapatkan restu dari Ketua DPD I PG Sulut DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Nama Jimmy Imba Rogi sudah tidak asing lagi dikalangan para Kader PG Sulut, bahkan diyakini dapat memenangkan helatan Pilwako Manado.

Wakil Ketua I DPD I PG Sulut Feryando Lamaluta ketika dihubungi awak media, Senin (3/6/2019) mengatakan, Jimmy Imba Rogi sampai sekarang ini adalah kader PG tulen yang kiprahnya dipanggung politik, banyak membawa nama PG Sulut berkibar.

Menurutnya, dalam hitungan PG di DPRD Kota Manado meraih 5 kursi dan ini harus ditambah dengan partai koalisi agar dapat memenuhi kouta untuk mengusung calon pada Pilwako Manado nanti.

“Tentunya PG akan melakukan lobi-lobi politik dengan teman-teman partai lain, untuk dapat dijadikan koalisi dalam mengusung calon nanti,” ucap Lamaluta.

Ditambahkannya, untuk pasangan Jimmy Imba Rogi memang saat ini belum digadang karena PG masih akan fokus mencari partai koalisi.

Dijelaskannya, dalam mengajukan nama siapa yang akan menjadi bakal calon dari PG untuk maju ke Pilwako Manado, tentunya akan melalui mekanisme dan aturan partai.

Feryando Lamaluta juga memberi signal bahwa, kesiapan Jimmy Rimba Rogi untuk maju bertarung di Pilwako Manado, tentunya akan membawa angin segar bagi para kader PG di Manado.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login