Jokowi Blusukan Di Mega Mall Manado

jokowi-di-mallManado – Presiden Joko Widodo atau Jokowi blusukan ke Mega Mall Manado, Sulawesi Utara pada kesempatan pertama setibanya di kota itu untuk kunjungan kerja. Jokowi cukup kaget melihat kondisi pusat perbelanjaan yang masih ramai meski hari sudah mulai malam.

Jokowi mengatakan, Manado merupakan kota yang sangat potensial untuk menarik turis mancanegara datang. Apalagi jumlah turis yang datang ke Sulawesi Utara terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Di sini pariwisata meningkat sangat drastis. Artinya, ada pergerakan ekonomi, ada peredaran uang yang lebih besar. Saya lihat memang Manado siap menerima turis,” kata Jokowi di lokasi, Senin (26/12/2016) malam.

Untuk menghadapi kedatangan turis yang terus meningkat memang butuh persiapan. Jokowi mendapat penjelasan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey terkait pembangunan yang tengah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan para turis ini.

“Tadi saya sudah tanya ke Pak Gubernur, sekarang dalam proses pembangunan empat unit hotel. Dalam proses, nanti akan datang lagi. Memang kalau ada demand, pasti akan ada supply. Pasti itu. Ada permintaan, pasti ada yang akan membangun,” pungkas Jokowi.

You must be logged in to post a comment Login