JOKOWI: Minta Masyarakat Sulut Agar Bijak Dalam Menggunakan Sertifikat

Pemprov Sulutlink.com – Yang tersisa dari seputar kunjungan orang nomor satu di Indonesia Presiden RI Bapak Jokowi dari agenda ke agenda selain KEK Bitung, Kawasan Bunaken, Kawasan Pelabuhan Manado, TOL Manado – Bitung

Selain empat lokasi yang telah dikunjungi ada acara lebih menyentuh kepentingan masyarakat SULUT lansung yakni Bapak Presiden Jokowi bersama Gubernur Olly Dondokambey beserta jajaran kabinet Jokowi, menggelar agenda utama kunjungan yang dapat dikatakan spesial yakni membagikan sertifikat tanah untuk ribuan masyarakat.

Agenda membagikan sertifikat bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Ibukota Provinsi Sulut (Manado). Pada kegiatan kali itu, Jokowi secara simbolis membagikan 2.000 sertifikat kepada masyarakat Sulawesi Utara.

 Di hadapan ribuan masyarakat yang hadir saat itu, Jokowi juga memuji kebijakan Gubernur Olly yang bersedia membebaskan seluruh biaya administrasi pengurusan sertifikat tanah bagi masyarakat Sulut.

“Presiden menekankan dalam pesannya kepada Bapak dan Ibu di Sulawesi Utara beruntung punya Pak Olly. karena biaya administrasi sertifikat sudah ditanggung oleh pemerintah daerah,” uangkap Jokowi.

Jokowi juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam menggunakan sertifikat.

“Tidak masalah sertifikatnya disekolahkan tapi harus bijak, harus dipakai untuk modalnya untuk usaha, kerja atau investasi. Jangan untuk konsumtif,”tandas Jokowi.

Redaksi2Supit July 8 2019

You must be logged in to post a comment Login