JWS Bersyukur Telah Memberikan Yang Terbaik, Selamat Berjuang Ivansa

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa (JWS Ivansa) saat ibadah Syukur Tahun Baru 2018

Tondano, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, bersyukur hingga lima tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang  telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa. Hal ini dikatakan Jantje Wowiling Sajow (JWS) saat memberikan sambutan usai ibadah syukur awal tahun baru 2018 Pemkab Minahasa yang dilaksanakan senin (15/1/2018) pagi di GMIM Sentrum Tondano.

Lanjut Bupati Jantje Sajow, bahwa sudah tidak lama lagi akan mengakhiri kepemimpinannya selama 5 tahun bersama wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (17 maret 2013 sampai 17 maret 2018). Walaupun diperhadapkan dengan segala macam tantangan dan rintangan, kita telah membangun banyak fasilitas baik itu dari segi kesehatan, pendidikan, pertanian dan lain sebagainya.

Bahkan Bupati JWS pun menjelaskan kisah perjalanan hidupnya selama meniti karir sebagai birokrat, juga sebagai Politisi, dimana dirinya pernah juga diperhadapkan dengan proses hukum dan akhirnya divonis tidak bersalah (menang di Mahkamah).

” Ini semua adalah kemurahan Tuhan, apa yang tidak mungkin (impossible) dimata Manusia, mungkin (possible) di mata Tuhan,” kata Bupati Sembari mengatakan sebaik apapun yang kita lakukan, pasti tetap ada yang tidak suka.

Bahkan terkait Pilkada Minahasa yang tahapannya sementara bergulir Bupati Minahasa JWS mengucap “Selamat berjuang kepada Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang untuk pencalonan Bupati Minahasa,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ibadah syukur Pemkab Minahasa dipimpin oleh Pdt Joubert Warouw MTh, yang mengambil bacaan dalam Alkitab, Yeremia pasal 33 ayat 1-16 tentang janji pemulihan keadilan Yerusalem dan Yehuda.

Turut hadir dalam ibadah syukur ini, Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Jashinta Sarundajang-Paat, Sekda Jeffry Korengkeng, Kapolres Minahasa AKBP Chris Pusung SIK, para asisten, Kepala SKPD/Badan, Kepala Bagian, Camat, Kepala Sekolah, instansi vertikal, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lainnya.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login