Kabag TUP Protokol Bantah Telah Memotong Gaji Bulanan THL

MANADO,SULUTLINK-  Tak mau dituding telah melakukan pemotongan gaji milik Tenaga Harian Lepas (THL) sebanyak 12 orang secara variatif antara 1 sampai 4 juta, Kabag Tata Usaha Pemerintahan (TUP) Protokol Pemkot Manado MK alias Michael (50-an) langsung menampik tudingan tersebut. Diapit Kabag Hubmas Pemkot Manado Steven Runtuwene Ssos, Michael sebutan akrabnya membantah keras telah melakukan pemotongan uang segar milik THL tersebut.

” Saya merasa kecewa karena telah dituding melakukan pemotongan gaji THL Pemkot Manado yang bekerja di TUP Protokol,” ucap Karisoh

Lebih jauh kata mantan Kabag Ekonomi Pemkab Minut ini, sepengetahuan kami semua gaji bulanan mereka langsung ditransfer kerekening pribadi mereka dan tidak disalurkan secara manual.

“Dorang pe gaji langsung masuk kerekening THL. Jadi kalau mo bilamg ada pemotongan itu tidak permah saya lakukan sepersenpun,” ucap Kabag bersumpah.

Pria yang dikenal tak suka banyak bicara inipun menambahkan, saya sudah memanggil semua staf TUP bahkan semua Tenaga Harian Lepas (THL) guna mengecek kebenaran tersebut.

” Pak Walikota so pangge pa kita untuk dimintai klarifikasi. Dan saya sudah menjawab bahwa tidak pernah sepersenpun saya memotong gaji bulanan milik THL,” pungkasnya.

Kabag Hubmas Steven Runtuwene Ssos membenarkan bahwa , persoalan pelik ini sudah sampai kepada Walikota bahkan Bapak Walikota sudah meminta klarifikasi dari yang bersangkutan.

“Memang benar Pak Walikota sudah memanggil dan meminta klarifikasi terkait adanya laporan pemotongan gaji bulanan milik THL di TUP Protokol Pemkot Manado ,” tegas mantan Jurnalis Koran Komentar ini.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login