Kabinet ROR-RD Bergulir !!! Wagey Jabat Asisten II Gantikan Siagian Yang Pensiun

Minahasa, Sulutlink.com- Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si (ROR) didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, MM (RD), melakukan roling jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dilingkungan Pemkab Minahasa, Selasa, (27/8/2019) yang dilaksanakan diruang sidang Kantor Bupati.

Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si (ROR) dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana kepercayaan dari pimpinan.

Menurutnya, mutasi ASN adalah hal yang biasa dan ini bergulir terus serta lebih khusus hari ini, terlaksananya pelantikan oleh karena suatu proses kepegawaian, yang mana rekan kita Wilfort Siangian telah mencapai usia pensiun.

Bupati juga mengucapkan selama kepada Dr. Wilford Siagian, yang setelah 33 tahun mengabdi sebagai ASN dan sekarang telah masuk pensiun.

Dijelaskannya, tetapi karena Wilford Siagian masih dibutuhkan, maka dilantik sebagai Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati bidang Investasi.

“Tenaga yang bersangkutan masih kami butuhkan, sehingga kami meminta kesediaan pak Wilfort Siangian, untuk tetap membantu kita lewat tugas sebagai staf khusus bidang Kesra,”jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan, kedepan ada juga yang akan pensiun. Baik pensiun maupun dalam mutasi pemantapan, promosi, tapi tidak diharapkan mutasi demosi.

ROR juga berharap, ASN agar terus menempatkan dan memposisikan diri, yaitu yang pertama disiplin dan kedua pengalaman.

Acara pelantikan dihadiri Forkopimda Kabupaten Minahasa, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong dan jajaran SKPD Kabupaten Minahasa.

Berikut jajaran pejabat yang dilantik :

  1. Drs Donal Wagey MBA yang sebelumnya Kaban Bapelitbang, dilantik Asisten Ekonomi dan Pembangunan, menggantikan Dr Wiltord Siagian M.Si.
  2. Ir Phillips Siwi yang sebelumnya Kabag Pembangunan dipromosi sebagai Kaban Bapelitbangda mengantikan Drs Donal Wagey MBA.
  3. Ir Alfa Montong, dilantik sebagai Kepala Inspektorat dari jabatan sebelumnya Kadis Pangan.
  4. Ir Shuban Torar menjabat Kadis Pangan.
  5. Ir Janny Moniung sebelumnya Sekertaris Dinas Kelautan dilantik sebagai Kabag Pembangunan.
  6. Dr Wilford Siagian dipercayakan sebagai Staf Khusus Bidang Investasi karena memasuki pensiun. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login