KABULOG PERIKSA STOK BERAS DI GUDANG TAHUNA

Sulut, Tahuna, Sulutlink.com – Kepala Subdivre Bulog Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara Meydi Maxi Wongkar memeriksa stok beras yang ada di gudang Tahuna.

“Kami melakukan pemeriksaan atau opname stok beras di gudang Tahuna untuk memastikan stok beras menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Meydi Maxi Wongkat di Tahuna, Sabtu.

Menurut dia, dari hasil opname stok beras stok beras di gudang, kebutuhan beras masyarakat dipastikan tetap aman sampai awal tahun 2020.

“Kami bisa jamin, stok beras di gudang Bulog masih aman untuk kebutuhan masyarakat kepulauan sampai awal tahun 2020,” kata dia

Bulog Tahuna, kata Wongkar, saat ini masih menangani kebutuhan beras untuk masyarakat yang ada di tiga kabupaten kepulauan.

“Kami sampai saat ini masih bertanggungjawab menyiapkan beras bagi masyarakat yang ada di kabupaten Sangihe dan  serta Talaud,” kata dia.

Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan di gudang Tahuna, sampai akhir November ini, stok beras di gudang milik Bulog masih sangat banyak sehingga masyarakat tidak perlu kuatir.

“Masyarakat yang ada di tiga kabupaten kepulauan tidak perlu kuatir terhadap ketersediaan pangan sebab beras di gudang milik Bulog masih cukup,” kata dia.

(ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login