Kader Partai Demokrat Jemput GS Vicky Lumentut

Manado, Sulutlink.com– Sekira ribuan Warga Manado dan ratusan kendaraan roda empat dan dua memadati ruas jalan masuk utama Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Pantauan wartawan media online ini, ternyata warga semi dan militan sekali itu sedang menunggu kepulangan sang Walikota GS Vicky Lumentut yang baru menjadi anggota tetap dan sebagai penasehat dari partai Nasdem.

Turun dari pesawat yang ditumpangi dari Jakarta, pria low profile inipun dengan penuh percaya diri memakai atribut dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) berwarna kebiru-biruan.

Bahkan terlihat jelas, dari dalam bandara saat sang politisi sejati ini keluar dari pintu kedatangan bandara, warga yang sudah dari tadi menunggu berjam-jam itu langsung meneriakan “Hidup Walikota Jaya Nasdem”.

Bukan hanya itu saja, kedatangan Walikota pilihan rakyat ini, ikut dijemput oleh para kader Partai Demokrat (PD) yang sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapil Wenang Wanea dan Tuminting Bunaken.

Meskipun diterpa dengan banyak isu miring belakangan ini terkait dengan keputusan politik yang diambil khususnya melepaskan jabatan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dan berpindah ke partai Nasdem di bawah kepemimpinan Surya Paloh. Kecintaan masyarakat  terhadap Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) di kota Manado masih sangat terlihat jelas.

Terbukti, Kamis (4/10-2018), saat Walikota Manado dua periode tersebut tiba di Manado tepatnya di bandara Internasional Sam Ratulangi, ribuan masyarakat langsung mendekati dan bahkan memberikan salam.

Tak tanggung-tanggung, meskipun bersesak-sesakan, antusias mereka untuk foto bersama tetap menjadi motivasi bertemu langsung dengannya. Menariknya lagi, teriakan euphoria¬† dengan menyebutkan “kami siap” diperdengarkan dan membuat Bandara Internasional Sulawesi Utara tersebut fokusnya terhadap kedatangan orang nomor 1 di kota Manado ini.

Dan terpantau saat GSVL sampai di Manado, beliaupun menggunakan jaket berlambang partai Nasdem dan dijemput oleh beberapa kader partai Nasdem di antaranya Ricky Lomboan, Nouvi Pelealu, Brian Waworuntu serta simpatisan lainnya.

“Kami senang bapak Walikota sudah kembali dengan mengunakan atribut Partai Nasdem. Dan ini pertanda bahwa partai besutan Surya Paloh ini akan semakin besar dan digjaya di Sulut,” koar sejumlah masyarakat dan kader partai Nasdem.

(Team SL)

You must be logged in to post a comment Login