Kadis Kesehatan Minsel Gelar Rapat Cegah Covid-19 Pakai Aplikasi Online

Minsel,Sulutlink.com- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat pakai aplikasi online dengan seluruh Kepala Puskesmas, Selasa (17/3/2020) yang dilakukan dikantor dinas.

Rapat membahas cara memutuskan mata rantai penyebaran virus Korona (Covid-19) dan menindaklanjuti surat edaran Presiden dan Bupati Minahasa Selatan yang menghimbau masyarakat membatasi pergerakan aktivitas di luar rumah.

Kadis Kesehatan Minsel dr Erwin Schouten kepada awak media mengatakan, kegiatan rapat yang menggunakan aplikasi online sangat efektif dalam membahas penyebaran Covid-19 dan bahkan lebih menghemat biaya oprasional.

Menurutnya, dengan dilakukan rapat seperti ini maka tidak akan mengganggu aktifitas pelayanan pasien di Puskesmas yang ada.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Minsel Rein Koleangan mengatakan, melalui handphone seluruh Kepala Puskesmas dan staf struktural, dapat membahas secara tanya jawab jarak jauh semua materi-materi rapat. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login