Kadis Perkim Sulut Stif Kepel, Akses Jalan Liwas Segera Akan Terwujud

RDP KOMISI III DPRD SULUT DENGAN DINAS PERUMAHAN DAN PEMUKIMAN

Deprov, (Sulut link com) – Dalam rangka optimalisasi pertumbuhan ekonomi di provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey melalui kepala dinas perumahan dan pemukiman  Ir. Stiev Kepel mengatakan,  akan di buka akses baru khususnya akses jalan terminal Liwas di kota Manado, kata Kepel kepada Sulutlink.com, Rabu (3/6) kemarin.

Kepel menambahkan hal tersebut sudah mendapat apresiasi dengan baik  oleh seluruh personil Komisi III DPRD Provinsi Sulut, saat rapat dengar pendapat, ujarnya

KETUA KOMISI III BERTY KAPOJOS DI DAMPINGI WAKIL KETUA DPRD JAMES KOJONGIAN

Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap rencana pembukaan akses jalan terminal Liwas, yang teknis pelaksanaannya di gagas dinas perumahan dan pemukiman sulut, serta mendapat support staekholder terkait, juga mendapat apresiasi masyarakat.

Fasilitas akses jalan Liwas ini proses pembangunannya sudah melalui kajian bersama kementerian terkait, dan segera akan terwujud.
“Kami membenarkan bahwa prosesnya segera akan terwujud, tuturnya,”Kepel

Kepel menyebut, usulan yang disampaikan dinas perkim seperti  jalur yang akan menghubungkan ke jalan ringrod tersebut juga sudah mendapat dukungan penuh oleh komisi III melalui pembahasan di rdp dan di perkirakan segera di anggarkan dalam APBD perubahan tahun ini, ” tandasnya (Karel)

You must be logged in to post a comment Login