Kadiskes Tercantik di Indonesia Ada di Manado

Manado, Sulutlink.com. Kali ini, sosok cantik menarik perhatian itu tertuju kepada dr. Marini Maria Kapojos yang baru saja dipromosi sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, oleh Walikota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut SH,MSi. DEA. Dokter Marini, sapaan dekatnya didapuk sebagai Kadiskes Tercantik di Indonesia. Maklum, paras Putri Bitung dan Noni Sulut yang merupakan istri dari Sekretaris DPRD Kota Manado Michael Nicolas Manganta Tandirerung, AP, M.Si, sangat mempesona.

Mantan Dokter di RSJ Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang Prov. Sulut itu tidak beda dengan beberapa Wanita Cantik Sulawesi Utara lainnya yang pernah viral. Iya, banyak yang tahu bahwa ada Camat Tercantik di Indonesia bernama Junita Jane Wauran (Kota Bitung), kemudian dua ASN lainnya seperti Victorine Lengkong (Bitung) dan Melisa Onibala (Prov. Sulut). Mereka viral di Media Sosial (Medsos).

Kalau Kepala Daerah Tercantik, memang Sulut juga gudangnya. Lihat saja Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambuna, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Hasibuan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagouw, Wawali Tomohon Syerli Adelin Sompotan, sebelumnya Bupati Kep. Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE dan mantan Senator RI Maya Rumantir.

Nah, masyarakat Kota Manado sangat berharap Kapojos yang lahir pada 23 Maret 1977 itu dapat menggiring gerbong institusinya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada Masyarakat, apalagi tidak lama akan diselesaikan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado di bilangan Ring Road I. “Sukses terus Dokter Cantik”, tutur Kepala Unit Hemodialisis RS Advent Manado Dr. Merry Rawung-Togalami, kepada Kadis Cantik yang meneruskan kepemimpinan dr. Robby Jansen Mottoh. (Jr/ds)

You must be logged in to post a comment Login