Kajati Sulut Roskanedi Beri Apresiasi Kegiatan JMS di Kota Tomohon

Tomohon, Sulutlink.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar pelaksanaan puncak Ekspose Prestasi dan Kreatifitas Siswa (Ekspresi) yang dilaksanakan, Selasa (2/10/2018) di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Roskanedi SH dalam sambutannya mengatakan, program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) merupakan langkah strategis dalam mendukung terwujudnya revolusi karakter bangsa sebagaimana tercantum dalam Nawacita.

Dia juga berharap melalui kegiatan seperti ini dapat menghasilkan siswa taat hukum yang memiliki sifat kreatif dan inovatif.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak memberikan apresiasi dan berbangga kepada anak – anak pelajar yang telah mampu mengkaryakan segenap potensi diri melalui beragam kreatifitas yang ditunjukan.

Disisi lain Kajari Tomohon Edy Winarko,SH,MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba Ekspresi JMS tahun 2017, Kejari Tomohon berhasil meraih peringkat ke 2 nasional dalam lomba Inovasi Pelayanan Publik Kejagung RI dan kiranya kegiatan ini dapat melahirkan duta Adhyaksa yang nantinya akan menjadi penyambung lidah kepada masyarakat.

Sementara itu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Karwur MSi MKes memberikan apresiasi kepada siswa dan sekolah yang dengan aktif telah mengikuti kegiatan, yang bertujuan untuk mengoptimalkan bakat dan potensi yang dimiliki siswa yang ada di Kota Tomohon guna pengembangan karakter siswa.

Turut hadir Wakajati Sulut Andi M Iqbal SH,MH, Asisten Intelejen Kejati Sulut, Devi Sudarso SH CN, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Ketua PN Tondano Iko Sutjatmiko,SH, Kapolres Tomohon dan Dandim 1302 Minahasa serta undangan lainnya. (sm)

You must be logged in to post a comment Login