Kandouw Iko batobo deng 320 Turis Cnina Di Teluk Pante Manado

Pemprov, Sulutlink.com – Pante manado hari ini diramaikan oleh para turis manca negara asal Tiongkok Cina dan Perenang lokal ikut berpartisipasi dalam kegiatan batobo bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw, Kamis (10/10/2019)

Ikut sertanya orang kedua di Sulut Wagub Kandouw adalah salah satu peserta penantang berenang rame-rame. Dengan mengambuil tema “Berenang Bersama Di Laut Lepas Sulawesi Utara Manado Indonesia” bertempat di Teluk Pantai Manado di MM Beach.

Wagub Steven Kandouw dari pantauan Sulutlink.com ada sekira tiga ratusan lebih wisatawan asal Tiongkok China dan 100 lebih perenang lokal berenang sejauh 1.100 Meter (rute berenang pulang pergi)

Wagub Kandouw mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan tersebut sambil menyampaikan selamat datang di Manado Sulawesi Utara dengan menikmati keindahan laut Manado.

“Bagi yang sudah pernah berenang di laut lepas teluk Manado ini saya yakin pasti balik lagi. Terima Kasih dan mari kita sama-sama menikmati keindahan alam Sulawesi Utara,” ujar Kandouw dihadapan ratusan peserta renang.

Kandouw mengungkap bahwa kegiatan serupa pernah dilgelar bersama Gubernur (Olly Dondokambey) berserta para wisatawan China dengan lokasi yang sama.

“Ini sangat luar biasa dalam rangka menarik lebih banyak turis berkunjung kebumi nyiur melambai. Ini akan jadi agenda tahunan Pemprov Sulut,” tukas Kandouw

Turut hadir Ikut berpartisipasi unsur TNI yang merupakan Anggota Korem 131/Santiago turnkan 48 personil, Polda Sulut, Bakamla serta para pejabat Eselon II dilingkup Pemprov Sulut

redaksi2Supit Oktober 10 2019

You must be logged in to post a comment Login