KANTOR DI SANGIHE DISEMPROT DISINFEKTAN

Sulut, Tahuna, Sulutlink.com – Ketua Gugus Tugas pencegahan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Rivo Pudihang mengatakan, sejumlah kantor telah disemprot disinfektan.

“Kami hari ini melanjutkan penyemprotan disinfektan di kantor-kantor serta tempat umum yang ada di kota Tahuna,” kata Rivo Pudihang di Tahuna, Senin.

Menurut dia, penyemprotan disinfektan guna membersihkan kawasan perkantoran dari kuman serta virus termasuk virus corona.

“Hari ini kami fokuskan penyemprotan iesinfektan di kawasan perkantoran termasuk ruangan kerja serta tempat umum lainnya,” kata dia.
Penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan di setiap gedung gereja dan masjid serta tempat umum lainnya termasuk kawasan pelabuhan laut Tahuna pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain penyemprotan desinfektan, saat ini juga sudah disiapkan tempat cuci tangan di beberapa lokasi tempat umum.

“Kami juga telah menyiapkan tong air sebagai tempat mencuci tangan di setiap kantor dan tempat umum,” kata dia.

Dia berharap, masyarakat di wilayah Kepulauan Sangihe juga membantu dengan mengikuti semua apa yang dianjurkan pemerintah termasuk membiasakan hidup bersih dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

“Apa yang kami lakukan saat ini bisa berhasil ketika di dukung oleh masyarakat dengan mengikuti semua anjuran pemerintah,” kata dia. (ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login