Kapolda Sulut Serahkan Dana Pembinaan Klub Sepak Bola Bhayangkara FC

Pemprov, Sulutlink.com – Penyerahan Dana Pembinaan Klub Sepak Bola Bhayangkara FC tersebut dilakukan dalam suatu acara Launching oleh Wakapolda Sulut Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Manadlika, dihalaman Mapolda Sulut, Jumat (6/9/2019).

Wakapolda mengungkapkan bahwa klub Bhayangkara FC Polda Sulawesi Utara ini merupakan satu perwujudan dari keinginan Kapolda Sulawesi Utara untuk membentuk satu tim sepak bola di Polda Sulut.

“Dan hari ini kita bersyukur pada Tuhan bahwa apa yang dicita-citakan diinginkan Bapak Kapolda, dapat diwujudkan. Tentunya ke depan diharapkan dengan terbentuknya Sepak Bola Bhayangkara FC ini akan lebih menggairahkan kegiatan olahraga sepak bola di Sulut,” ujar Wakapolda

Wakapolda berharap dapat memupuk bibit-bibit unggul melalui personel Polri dalam rangka mendukung kegiatan PSSI, terutama meningkatkan semangat persepak-bolaan di Sulawesi Utara.

“Harapan kita semua Bhayangkara Polda
Sulawesi Utara ini dapat berjaya, dapat berprestasi dan mendapatkan
hasil yang luar biasa,” katanya.

Wakapolda, meminta dukungan dari semua pihak sehingga Tim ini mampu berkompetisi dengan baik dalam rangka menghadapi kegiatan Liga 3 PSSI.

Pada kesempatan itu pula sesi pemberian Dana Pembinaan dari Kapolda Sulut kepada Tim, yang diserahkan Wakapolda Drs. Alex Manadlika kepada Manajer Tim. Diketahui, yang dipercayakan sebagai manager Klub adalah Ansye Amelia Taniowas, SE ini.

Hadir dalam launching, seluruh pemain dan official, para PJU Polda Sulut serta para journalist (*)

redaksi2Supit September 6 2019

You must be logged in to post a comment Login