Kapolres Minsel Apresiasi Dukungan Mitra Pers

Penyerahan Penghargan kepada wartawan sulutlink “Rusli Mamoto”

MITRA, Sulutlink.com-Dalam rangka mengapresiasi kemitraan dengan seluruh jajaran Polres Minahasa Selatan(Minsel), Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, menyerahkan piagam penghargaan bagi sedikitnya empat orang jurnalis dari mitra media dan tiga orang Kapolsek dalam jajaran Polres Minsel di Mitra Selasa( 09/01/2018).

Adapun ke empat jurnalis mitra media tersebut masing-masing awak media Sulutlink.com, Pilarsulut, dan dua media cetak yakni Reportase dan Komentar.

Sementara tiga orang Kapolsek masing-masing, Iptu Meykel I kamagi ( Kapolsek Touluaan), Iptu Wensy Saerang (Kapolsek Tombatu) dan Kompol Samy Padelaki (Kapolsek Urban Ratahan Kabupaten Mitra).


Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana dalam arahannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh Mitra Kerja Polres Minsel dalam pelaksanaan tugas pokok di dua wilayah yakni Kabupaten Minsel dan Mitra.

“Seluruh mitra yang bekerjasama dan mendukung tugas kami selama ini pantas menerima pengargaan.”tandas Arya sambil menambahkan khusus bagi mitra media massa sangat mendukung memberikan informasi pelaksanaan tugas dan program kerja Polres Minsel selama ini.

Pemimpin Redaksi Sulutlink.com Denny Sondakh menegaskan sangat mengapresiasi komitmen Kapolres Minsel yang telah menunjukkan penghargaan kepada insan pers khusus desk liputan Polres Minsel.

“Kami tidak melihat besarnya penghargaan yang diberikan kepada Biro Sulutlink di Mitra atas nama Rusli, namun yang kami apresiasi adalah nilai atas kerjasama melalui karya jurnalistik yang selama ini crew Sulutlink telah berikan dalam mendukung tugas pokok Polres Minsel.” tandas Konsultan pajak di California itu sambil menambahkan agar pemberian penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi para jurnalis yang menerima khususnya kepada Biro Sulutlink.com di Mitra Rusli.(Rusli)

You must be logged in to post a comment Login