KAPOLRI; Sengaja Saya Mengambil Sulut Bumi Nyiur Melambai,Karena Ini Tempat Yang Spesial

Provinsi, Sulutlink,com – Tema ini disampaikan Bapak Kapolri Jendral Polisi, Prof Drs. Muhammad Tito Karnavian, MA yang didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi

Kedatangan Kapolri di Mako Polda Sulut. disambut Wakapolda Brigjen Pol Karyoto, SIK dan para Pejabat TNI, Forkopimda Sulut, Para PJU Polda dan jajaran Mapolda, bertempat di lapangan Mapolda Sulut,” Jumat, ( 2 /8/2019 )

Kunjungan kerja Kapolri ke Bumi Nyiur Melambai sangat spesial karena terdapat rombongan besar, Petinggi/Pejabat Utama Mabes Polri, disamping Kapolda Se- Indonesia ada di Manado.

“Hari ini kita mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita diberikan kekuatan kesehatan untuk hadir pada hari yang sangat luar biasa, bukan saja bagi rekan-rekan jajaran Polda Sulawesi Utara, tapi juga bagi kita semua yang ada di apel seperti ini.

“Mungkin beberapa tahun mendatang, apel akan terulang lagi karena apel kali ini bertepatan dengan acara Rakor Polri,” ucap Jenderal Tito Karnavian.

Lanjut Kapolri, Rapat Koordinasi pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda ini untuk evaluasi pasca pemilu yang sudah berjalan dan konsolidasi menyamakan visi dan persepsi dalam rangka pengamanan pelantikan Anggota DPR, Presiden dan Wakil Presiden.

“Sengaja saya mengambil tempat di Sulawesi Utara, di Bumi Nyiur Melambai, karena tempat ini adalah tempat yang spesial. Memiliki nilai dan nuansa pariwisata yang cukup kuat. Sekaligus juga untuk refreshing bagi rekan-rekan Kapolda yang ada di wilayah lain, termasuk untuk mengetahui bahwa Indonesia itu luas,” ungkap Kapolri.

Kegiatan hari kita akan Rapat Koordinasi Bidang Operasional dalam rangka Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Brata 2018, serta kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil pemilu April 2019,”tutup Kapolri (**)

Redaksi2Supit August 2 2019

You must be logged in to post a comment Login