Kartini Kesehatan Bangga, Turut Didoakan

Manado, Sulutlink.com – Felly Maya Sanyang, AMd. Keb, Bidan cantik yang melayani di Badan Layanan Umum (BLU) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R. D. Kandou Malalayang Manado menyatakan kebanggaannya, karena Hari ini (21 April 20190 diperingati sebagai Hari Kartini. “Saya merasa bangga dan diberkati sebagai wanita, ibu yang bisa menghasilkan putra putri Bangsa dan Gereja sebagai generasi penerus Bangsa dan Gereja yang berkualitas dan selalu mengandalkan Tuhan”, kata lulusan Poltekkes Kemenkes Manado ini saat dihubungi Sulutlink.com, baru saja.

Hal yang sama juga, dialami Ny. Diana Kairupan-Tumangkeng, SE. Raut wajah istri dari dr. Jevie Kairupan, Sp.PD, FINASIM ini, terus menebar senyum usai semua Kartini Modern, didoakan Pdt. Juan Laoh di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Ranotana Karombasan Manado, kemarin (Sabtu, 20/4).

Laoh percaya bahwa para Kartini sebagai pemanis di keluarga, terus mendapatkan pertolongan Tuhan, apalagi dalam membuat pilihan dalam hidup sebagai wanita untuk menghasilkan generasi bermutu. “Dalam setiap membuat keputusan berdasarkan Takut akan Tuhan”, kata Chaplain SMA & SMK Advent Klabat Manado yang didamping sang Istri Ny. Feronica Laoh-Ticonuwu, S.Kep.

red007

 

You must be logged in to post a comment Login