Karya Bupati CEP Membangun Minsel Tuai Simpatik Forum Investasi Dan Bisnis Dunia

CEP BKPM

Minsel,Sulutlink.com – Demi  memajukan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) lakukan kuker (kunjungan kerja) marathon, di Kementerian Keuangan RI dan di BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Republik Indonesia di Jakarta.

Dalam kunjungan di BKPM – RI, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE didampingi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Minsel Franky Pasla,SE dan diterima Deputi Promosi Penanaman Modal Himawan, Kamis (28/9/2017) kemarin.

Bupati CEP dalam kesempatan kunjungannya di BKPM – RI, mempresentasikan potensi dan peluang investasi di Kabupaten Minahasa Selatan kepada Deputi Promosi Penanaman Modal Himawan.

kadin amerika

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE juga bertemu dan melakukan dialog dengan Tim Kamar Dagang Investasi dari negara Amerika Serikat dan negara Singapura.

Bahkan dalam pertemuan tersebut Tim Kamar Dagang Investasi negara Amerika Serikat dan negara Singapura, sangat terkesan dengan terobosan program Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan.

Yang lebih membanggakan lagi, Bupati CEP diundang khusus oleh Tim Kamar Dagang Investasi negara Amerika Serikat dan negara Singpura, untuk menjadi tamu kehormatan dalan acara Forum Investasi dan Bisnis Dunia di negara Amerika Serikat dan di negara Singapura.

Himawan menginformasikan, bahwa kegiatan Forum Bisnis dan Investasi Amerika Serikat – Indonesia, direncakanan akan dilaksanakan pada Oktober 2017 dan kegiatan Forum Bisnis dan Investasi Singapura – Indonesia nantinya akan dilaksanakan pada Desember 2017.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login