Kasat Lantas Sangihe: Selama Operasi Patuh 2016, Tidak Ada Laka Lantas

Imbauan Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH terkait penekanan terhadap angka kecelakaan kepada seluruh Satuan Lalu Lintas sejajaran Sulawesi Utara selama Operasi Patuh Samrat 2016, direspon positif oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Sangihe AKP Andrew Kilapong, SE, ME, pelaksanaan Operasi Patuh telah selesai dilaksanakan di jajaran Polres Sangihe. yaitu terhitung mulai 16 hingga 29 Mei 2016.

Hasil Operasi patuh di wilayahnya selama 14 hari pelaksanaan operasi, tidak terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Sementara itu untuk jumlah pelanggar menurutnya berjumlah 635 pelanggar.

“Terima kasih kepada seluruh warga Sangihe yang telah mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Samrat ini dan kami berharap dengan adanya Operasi Patuh ini bisa meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta meminimalisir angka kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan lalu lintas,” terang AKP Andrew  saat dihubungi Tim Humas via telepon.

Beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Sangihe agar selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas, dan selalu budayakan keselamatan sebagai kebutuhan untuk Indonesia tertib, keselamatan nomor satu. (Humas Polda Sulut)

20160518_103807

You must be logged in to post a comment Login