Kebersamaan Bupati CEP Dan Wabup FDW Memimpin Minsel Adalah Hadiah Terbaik Buat Rakyat

Minsel, Sulutlink.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Minsel ke 15 Pemkab Minsel menyelenggarakan acara Pesta Rakyat, minggu (28/1/2018) di icon Kabupaten Minsel “I AM AMURANG” dan sepanjang jalan Boulevard Amurang.

Kegiatan acara di semarakkan dengan lomba figura, lomba bakar ikan, atraksi paramotor, free style motorcycle dan panggung hiburan yang dipadati warga masyarakat di Kabupaten Minsel.

“Saya merasa terharu dengan apresiasi masyarakat yang begitu antusias berbondong – bondong dan datang memeriahkan HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke 15 ini. Ini merupakan rasa cinta dan solidaritas yang tinggi dari masyarakat.”ucap Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu,SE juga secara simbolis meresmikan dan menandatangani prastasti pembangunan jembatan kuning, pasar Tompasobaru.

Bersama dengan BPJS Bupati Tetty Paruntu,SE juga memberikan bantuan kepada anak – anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Minsel.

Disisi lain Joudy Paat tokoh masyarakat Minsel saat dimintai konfirmasi, mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan membangun Minahasa Selatan dan mendukung program Pemerintah yang ada dibawah kepemimpinan Bupati CEP dan Wabup FDW.

“Kebersamaan Bupati CEP dan Wabup FDW dalam memimpin Kabupaten Minsel adalah hadiah terbaik yang diberikan untuk rakyat Minsel di HUT ke 15,”ujar Romi warga Uwuran.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Forkompimda Minsel, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan,MSi, Pimpinan OPD Pemkab Minsel, Camat, Lurah dan masyarakat Minsel.(JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login