Kecamatan Sonder Komit Tagih PBB Tahun 2020

Minahasa, Sulutlink.com – Walau di adanya kebencanaan Nasional yakni Pandemi Virus Corona Covid -19, namun Pemerintah Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, siap menerima Surat Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2020.

Di hadapan para Hukum Tua (Kades) dan seluruh perangkat Desa sekecamatan Sonder, pada hari Senin (20/07) Camat Sonder Denny Mangundap.SS menyampaikan adanya Bilet PBB yang telah diterima oleh Pemerintah Kecamatan tersebut.
Di sela kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa, Camat Mangundap menyampaikan harapannya kepada seluruh Hukum Tua dan Perangkat Desa, agar nantinya dapat maksimal dalam pencapaian tagihan PBB yang telah ditargetkan oleh pihak PemKab Minahasa.
Mangundap juga optimis dapat mencapai target perolehan PBB untuk tahun 2020 ini.

Dikatakan olehnya, Kecamatan Sonder Lunas PBB pada Tahun 2019 yang lalu. “Kami, Pemerintah sekecamatan Sonder optimis dapat meraih target penagihan PBB di tahun 2020 ini. Peran Hukum Tua dan Perangkat Desa yang adalah ujung tombak untuk bisa meraih keberhasilan lunas PBB 2020”, ujar Camat mantan SekCam Sonder ini.
Selaku Camat, Denny juga mengaharapkan kesadaran seluruh masyarakat wajib PBB yang ada di Kecamatan yang nota bene adalah kampung halaman orang nomor satu di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Dr.Ir Royke O Roring ini. (Harry)

You must be logged in to post a comment Login