Kegiatan Sepekan VaSung dan DPD Taruna Merah Putih Sulut Gotong Royong Berbagi Bahan Pokok, Masker, Hand sanitizer dan APD

Vanda Sarundajang, (VaSung) bersama jajaran pengurus DPD Taruna Merah Putih serta relawan tak henti-hentinya bergotong royong berskalah besar melaksanakan kegiatan sosial untuk mendukung program pemerintah melawan covid-19 di Sulawesi Utara.

Niat yang tulus dan rasa kepedulian meringankan beban menyongsong hari raya besar Umat Muslim Idul Fitri 1441 Hijriah, awal pekan ini Selasa, Rabu 19-20 Mei 2020 VaSung memberi bantuan kepada umat muslim di Bolaang Mongondow Raya berupa bahan pokok dan APD. Pemberian bapok dilakukan oleh Tim TMP dan Satgas VaSung Peduli langsung kepada masyarakat dan struktur partai yang terdampak Covid-19.

“Pandemi Covid-19 telah menghantam sendi-sendi ekonomi masyarakat tidak terkecuali kami anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ikut merasakannya, untuk itu kami bersama bergotong royong membantu pemerintah meringankan beban masyarakat akibat pandemi ini yang belum berakhir. “Bantuan dan pencegahan harus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan, mematuhi himbauan pemerintah agar tetap dirumah, menggunakan masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak harus terus kita sampaikan.” tandas VaSung yang juga Ketua DPD TMP Sulut ini.

Selanjutnya setelah dari Bolmong, VaSung juga memberikan bantuan APD kepada RSAD W.R Mongisidi di Teling Manado, berupa baju hazmat, nurse cap, surgical mask, dll. Diketahui, RSAD W.R Mongisidi saat ini merupakan RS yg menangani pasien Covid-19 terbanyak di Sulut. Bantuan APD ini diserahkan oleh Torry Kojongian Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulut dan diterima langsung oleh Lettu Ckm.dr Sherly Filosofiati selaku dokter yang bertugas menangani pasien covid-19 bersama Peltu I Gusti Supartha S.Kep,Ns. selaku kepala IGD dan tenaga medis lainnya.

You must be logged in to post a comment Login