Kegiatan UNBK Tingkat SMA di Kabupaten Minsel Berjalan Lancar

Minsel,Sulutlink.com – Sebanyak 1527 siswa tingkat SMA di Kabupaten Minahasa Selatan berjibaku mengikuti pelaksanaan kegiatan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), yang tersebar di 19 Sekolah Menengah Atas.

Berdasarkan pantauan di SMA Negeri 1 Amurang, kegiatan pelaksanaan UNBK diikuti oleh 403 siswa yang menjadi peserta.

Kegiatan UNBK di SMA Negeri 1 Amurang diikuti juga oleh beberapa sekolah sekitar seperti, SMA 1 Amurang Barat dengan 32 peserta dan SMA Tumpaan dengan 17 peserta.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Amurang H.R.J Polla ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kegiatan UNBK berjalan lancar dan tertib serta diikuti oleh sekolah sekitar.

Ditambahkannya, pada awal pembukaan kegiatan UNBK dipantau langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan Kadis dr. Greace Punuh, melalui wawancara langsung  jarak jauh (teleconference) yang dihadiri langsung Wakil Bupati Frangky Wongkar,SH.

Dijelaskannya, pihaknya sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulut yang sangat peduli dengan dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan, dengan pemberian bantuan beberapa unit komputer untuk SMA Negeri 1 Amurang. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login