Keintjem Sabet The Most Indonesian Leadership Figure Award 2018

Jakarta, sulitlink. com- Kepiawaian seorang  Alfrets Fery Keintjem dalam mengelolah sebuah  perusahaan ternyata bukan  hanya diatas kertas belaka. Buktinya,  pria low profile  ini terus saja  mendapat penghargaan berprestasi  dari  sejumlah otganisasi  di Indonesia.  Setelah  meraih penghargaan tahun  2016 berupa Innovative Leadership  Achievement Award  Of The Year  2016 pada bidang  Honored  and Pround  To  Acknownledge,  kini  pria parlente yang  pernah  menukangi sejumlah  Bank Swasta  inipun memperoleh  penghargaan bertajuk, The Most Indonesian Leadership  Figure Award 2018 yang diserahkan  di Jakarta. (8/06/2018)

“Penghargaan  ini kami berikan  atas pengabdian  dan  kepedulian karena merupakan  prestasi yang luhur dan mulia serta  dharmabakti  karya anak bangsa, ” ucap Chairman  Danny PH, Siagian  SE, MM

Menurutnya, kami adalah  lembaga independent  non politik  dan non profit oriented  yang  memberikan penghar gaan  ini  kepada  mereka yang benar benar  telah memberikan kontribusi berupa pengabdian dan kepeduliaan terhadap pembangunan daerah.

“Mereka  ini adalah pelaku pembangunan  disegala bidang  baik dilembaga pemerintahan maupun swasta yang telah  memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan  kepada bangsa  dan negara untuk terwujudnya kesejah teraan masyarakat lahir batin, selaras dan merata ,” pungkasnya.

Sementara  itu  Direktur  PD Pasar Manado  Alfrets  Fery  Keintjem  SE, saat dimintai  keterangan  terkait  pemberian penghargaan  itu  mengatakan, ini merupakan bukti bahwa kami  selalu bekerja, bekerja dan terus bekerja sebagai pelayan masyarakat.

“Kami ucapkan terimah kasih  kepada Walikota  GS Vicky  Lumentut  dan Wakil Walikota  Mor Dominus  Bastiaan  yang sudah membimbing  ,mengsuport dalam menata pasar tradisional  di Kota Manado untuk  menjadi  lebih baik, tertib dan indah, ” ucap  Keintjem.

Lebih jauh  kata pria yang  memiliki segudang  pengalaman  dan jaringan hebat dipusat ini  mengatakan, penghargaan  inipun kami  desikasikan untuk  masyarakat  cerdas  di Kota Manado  menuju  masyarakat  hebat yang senantiasa  takut akan Tuhan.

“Penghargaaan  ini  buat masyarakat dan pedagang  yang sudah  mendukung semua program  pasar tradisional menjadi  lebih  bagus, terib dan indah, ” tegas  Keintjem.

(Onal Gampu)

 

You must be logged in to post a comment Login