Keke Kakas Pecinta Jokowi Presentasi Budaya Indonesia di Hongkong, Rame Abiees…

Hongkong, Sulutlink.com – Tidak hanya besar kontribusi pada pertumbuhan devisa Republik Indonesia, Warga Negara Indonesia, lebih-lebih wanita cantik kawanua yang ada di Hongkong, juga berperan menjadi duta bangsa dalam bidang Budaya dan juga mental spiritual, seperti yang dilakukan Ketua Kawanua Sedunia (KSD) Hongkong Deasy Sakul bersama Clarce Roring, hari ini (Sabtu, 29 Desember 2018).

Sakul yang merupakan Keke asli Kakas Minahasa, Sulawesi Utara selain sangat bersemangat, sukses mempresentasikan budaya Manado-Minahasa di acara ‘Happiness Love Unity Year End Presentation’ atau kegiatan Pisah Tahun di Hongkong Adventists International Church Indonesia (HAIC). Bentuknya adalah perform budaya segala bangsa yang didominasi Philippines. Lagu-lagu adat & pakaian adat lndonesia menarik perhatian. Ada juga Andriati Eli Sujatmi (Jawa), Rimbayana Pasongli (Toraja), Felmä Ringulangu (Kupang) dan lain-lain.

Tidak hanya sampai disitu, selain aktif dalam segenap kegiatan rohani gereja, wanita yang cinta berat Jokowi dan Ahok itu dan sesama anak Bangsa, kerap membantu kegiatan social di tanah Minahasa. Dihubungi langsung Sulutlink.com malam ini (Sabtu, 29/12), Sakul menyatakan ungkapan syukurnya kepada Tuhan karena bisa berperan. “Glory to God in the Highest”, katanya lugas. (red007)

You must be logged in to post a comment Login