Kelurahan dan Desa di Kec Kawangkoan Validasi Data BPJS Tahun 2020

Kawangkoan, Sulutlink.com. Pemerintah kecamatan Kawangkoan mengadakan pemutahiran data peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk kelas III.

Bertempat di ruang data kantor kecamatan kawangkoan, hari ini Kamis (30/01) tampak seluruh lurah dan hukum tua (kades) sedang mengutak-atik lembaran kertas berma laptop masing-masing. Di hadapan camat kawangkoan Eigtny Moniung SH yang memberi arahan langsung kepada para lurah dan hukum tua se kota kacang ini.

Didampingi sekertaris kecamatan (sekcam) Drs. Jeffry Sumampow.
Pemutahiran atau validasi peserta BPJS ini, menurut kasi Sosial kecamatan kawangkoan Iske Supit SE, nantinya akan diverifikasi pada senin pekan depan (03/02) dan selanjutnya akan dimasukkan ke tinggkat pemerintah kabupaten Minahasa pada minggu depan berikutnya.

Moniung mengaharapkan agar semua lurah dan hukum tua di wilayah kerjanya secara akurat mendata semua masyarakat di kelurahan dan desa masing-masing yang belum terdata dalam BPJS kesehatan, untuk segera dimasukkan dalam daftar peserta BPJS tsbt.
Diketahui ada puluhan ribu jumlah masyarakat di kecamatan kawangkoan yang layak dijadikan sebagai pesrta BPJS Kesahatan, klasifikasi III. (harry)

You must be logged in to post a comment Login