Kembali Bersinar !!! Hendrie Lumapow Kadis PMD Minsel Gantikan Evert Poluakan

Minsel,Sulutlink.com – Kepemimpinan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan, mengalami rotasi pasca roling pejabat esalon II, III dan IV yang dilakukan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE pekan lalu.

Drs Evert Poluakan yang sebelumnya memimpin Dinas PMD Kabupaten Minsel dipromosikan sebagai Asisten III Setda Pemkab Minsel.

Sementara itu Hendrie Lumapow,SH yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati dipromisi menggantikan Evert Poluakan sebagai Kadis PMD Minsel yang baru.

Dalam acara serah terima jabatan yang dilakukkan di Kantor Dinas PMD Kabupaten Minsel, Senin (14/1/2019) Drs Evert Poluakan dalam sambutannya mengatakan, jabatan adalah kepercayaan tugas yang dipercayakan oleh Bupati dan siapapun dia yang mendapat kepercayaan harus bekerja dengan menunjukan loyalitas yang baik.

Sementara itu Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam sambutan yang diwakili Asisten I Setda Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh mengatakan, sebagaimana arahan Bupati mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang harus dilakukan oleh seorang pejabat, baik struktural maupun fungsional.

Dia juga berpesan bahwa ini adalah bagian dari penyegaran dilingkup masing-masing dan adalah hal yang biasa dilingkup pemerintahan.

Disisi lain Kadis PMD Minsel Hendrie Lumapow,SH disela-sela usainya acara sertijab mengatakan, jabatan yang ditinggalkan pejabat yang lama tak berbeda dengan OPD lainnya.

Menurutnya, itu tergantung dari tanggung jawab diri atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Kadis PMD yang baru Hendrie Lumapow SH usai pelaksanaan serah terima jabatan mengatakan jabatan yang ditinggalkan oleh Bapak Evert tidak berbeda dengan jabatan OPD lainnya tergantung tanggung jawab kita yang diberikan oleh Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login