Kepala BKDD Roy Tiwa Serahkan SK Plt Kepala BPBD Minsel Kepada Setho Slaat

Minsel,Sulutlink.com – Kepala BKDD (Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah) Kabupaten Minsel Ferdinand Roy Tiwa mewakili Bupati DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu,SE.D.Min melantik Samuel Setho Slaat,ST sebagai Kepala BPBD (Badan Penaggulangan Bencana Daerah) Rabu,(7/6/2018) diruang BKDD Minsel.

Dalam sambutannya Kepala BKDD Ferdinand Roy Tiwa mengatakan, dirinya didelegasi langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu untuk menyerahkan SK Plt kepada Samuel Setho Slaat, yang juga merangkap jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Minsel.

Dijelaskannya, penunjukan jabatan Plt BPBD Minsel kepada Samuel Setho Slaat sebagai bagian untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kekosongan jabatan.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu juga berpesan agar dalam setiap melaksanakan kegiatan di BPBD harus berkoordinasi dengan Bupati.

Diingatkan pula, agar kiranya Plt Kepala BPBD Minsel Samuel Setho Slaat,ST dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya dan selalu taat aturan dan undang – undang.

Disisi lain Plt Kepala BPBD Minsel Samuel Setho Slaat,ST berjanji bahwa, kepercayaan dari atasan harus dijaga dan sudah menjadi tanggung jawab untuk bekerja melayani masyarakat. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login