Kerusakan Ruas Jalan Kayawu Mohon Diperhatikan

Salah satu ruas jalan Kayawu yang memprihatinkan untuk dilalui kendaraan berbagai jenis.

Tomohon, sulutlink.com – Keberadaan ruas jalan yang menghubungkan Kelurahan Wailan dengan Kayu keadaanya sangat memprihatinkan untuk dilalui berbagai jenis kendaraan.

Pasalnya, jika tidak berhati-hati melalui jalan tersebut memiliki resiko besar bagi keselamatan masyarakat. Artinya menyangkut ruas jalan ini wajib diwaspadai bagi para pengguna jalan.

Kenyataan itu dipicu dengan kondisi jalan yang berstatus tanjakan/menurun tersebut yang masuk wilayah Kelurahan Kayawu telah rusak parah padahal ruas jalan ini menjadi salah satu alternatif dari Kakaskasen Tomohon Utara menuju Kelurahan Taratara dan Woloan Tomohon Barat.

Terkait kondisi ini, sejumlah elemen masyarakat meminta pihak Pemkot Tomohon khususnya instansi terkait segera menindak lanjuti hal tersebut.

” Kami minta perhatian serius pihak instansi terkait untuk segera memperbaiki kerusakan sebagian ruas jalan,” ungkap Maxi Kaligis menjawab wartawan Rabu (07/11/1018).

Ditambahkan Kaligis, pihaknya berharap Pemerintah Kota Tomohon jangam hanya terjebak pada proyek pembangunan yang lebih mengedepankan pesona politik, akan tetapi lebih memperhatikan kondisi yang terjadi di masyarakan khususnya fasilitas umum.(sm24)

 

You must be logged in to post a comment Login