KETUA DPRD SULUT ANDREI ANGOUW RESES MASA PERSIDANGAN II TAHUN 2020

Foto-foto Kegiatan Reses Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

AA Reses Masa Persidangan II Tahun 2020, Membangun Dengan APBD Kota Manado Diperlukan Sinergitas Antara Pemprov dan Pemerintah Pusat

Sulutlink, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, melaksanakan Reses Masa Persidangan II Tahun 2020 bertempat di Gereja Advent Kel. Paal 2 Kota Manado, Senin (7/9/2020)

Sebelum hadir dalam forum reses, Angouw diajak ke studio Gereja Advent untuk melakukan press conference terkait berbagai hal, baik soal persepsinya terhadap Gereja Advent dan peran agama secara umum,” Kata Angouw

Dalam kesempatan yang sama, Angouw menjelaskan tentang kemitraan antara Gereja, termasuk Gereja Advent dengan Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Provinsi Sulut maupun Pemerintah Kota Manado.

Lanjut ANGOUW, dalam kegiatan reses turut hadir Ketua Conference Gereja Advent Hari Ketujuh Pdt. Ronald Rantung M.Min, Sekretaris Pdt. Ritus Keni, S.Ag, Bendahara John Calvin Pasuhuk, MBA, para Pendeta-Pendeta Advent lainnya Se Kota Manado, para pengurus gereja serta para Guru-Guru SD, SMP dan SMU Advent.

Angouw memaparakan perannya terkait kinerja sebagai Anggota dan Ketua DPRD Sulut selama ini terutama bagaimana mengimplementasikan aspirasi masyarakat berdasarkan program-program pembangunan yang ada.

Bagi AA, perlunya sinergitas antara pemerintah Kota, Provinsi, dan Pemerintah Pusat, sehingga pembangunan dapat dilakukan secara lebih luas demi kesejahteraan masyarakat.

“Membangun dengan APBD Kota Manado tidak akan menjangkau secara lebih luas, makanya sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat penting dilakukan, supaya ada sharing dana dari APBD Provinsi dan APBN,” tambah Angouw.

Angouw juga menyentil terkait bagaimana menata kota Manado kedepan sebagai daerah pemilihan (dapil) yang ia wakili sebagai wakil rakyat.

Reses diakhiri dengan dialog tanya jawab kepada peserta untuk menyampaikan berbagai aspirasi yang nantinya akan ditindak lanjuti
*/KP

You must be logged in to post a comment Login