Ketua DPRD Pimpin Langsung Kunjungan Komisi I Ke Polda Sulut

DEPROV, Sulutlink.com.com – Kunjungan Komisi I DPRD Sulawesi Utara yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, dalam rangka tatap muka perkenalan serta Rapat Dengar Pendapat bersama Jajaran Polda Sulawesi Utara, di aula Tribrata Mapolda Sulut, Selasa (14/1/2020).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw selaku Koordinator Komisi, didampingi Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny Paat dan 9 anggota Komisi;

Rombongan tiba di Mako Polda Sulut sekitar pukul 15.30 Wita, disambut Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Tabana Bangun, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran.

Rombongan Komisi I DPRD Sulut yang membidangi Politik, Pemerintahan Hukum dan Kamtibmas, kemudian melakukan tatap muka dan rapat dengar pendapat bersama Kapolda, Wakapolda, para PJU dan para Kapolres/ta jajaran di aula Tribrata.

Ketua DPRD Andrei menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kunjungan ini karena ini merupakan kebanggaan bagi DPRD komisi I kita bisa bertatap muka langsung serta disamping itu melakukan rapat dengar pendapat yang sudah lama kita rencanakan, terutama berkaitan dengan kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020 dimana Polda Sulut, Polres/polresta menurut Angouw punya andil khusus dalam rangka mengamankan pilkada nanti.

Kami berharap kerjasama dengan polda, polres/polresta siap menjaminan keamanan pelaksanaan pilkada 2020.
“DPRD Sulut didalamnya ada Komisi I sebagai mitra kerja turut mensupport polda yang ikut mengamankan pelaksanaan pilkada 2020.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Vonny Paat saat diwawancara wartawan FORWARD terkait pelaksanaan Pilkada nanti, menjelaskan bahwa ada 8 daerah pemilihan di Sulawesi Utara, yaitu 1 pemilihan gubernur, 3 walikota dan 4 kabupaten.

“Dengan dukungan Polda Sulut hal tersebut bisa melaksanakan tugasnya sehingga gelaran pilkada nanti, bisa berjalan dengan baik,”

Kami dari DPRD Sulut mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh jajaran Polda. “Saya mengucapkan terima kasih yang menyambut kami dengan sangat istimewa pada sore hari ini, melebihi harapan,”pungkas Vonny Paat, (red2Supit-009).

You must be logged in to post a comment Login