Ketua DPRD Sulut Hadiri Ground Breacking Ceremony Manado Marina Bay

Ketua DPRD Sulut Hadiri Ground Breaking Ceremony Manado Marina Bay

Sulutlink.com — Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menghadiri acara Ground Breaking Ceremony Manado Marina Bay Kamis, (13/02/2020)

Giat acara Ground Breaking Ceremony ini di buka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Direktur Utama PT Pelindo Farid Padang.

Turut Hadir dalam acara ground breaking, Wakapolda Sulut ,Kapolresta Manado,Danlantamal,Kadis Perhubungan Sulut, KSOP Manado serta undangan lainnya.

Direktur Utama PT Pelindo dalam sambutannya memaparkan seputar Manado Marina Bay yang akan di bangun di pelabuhan manado.

” Jadi ini adalah salah satu gagasan jangka panjang Pelindo dengan perencanaan terpadu bagaimana memajukan pariwisata di Sulut.

Kita ketahui Pelabuhan Manado merupakan salah satu pintu gerbang drstinasi wisata karena berhadapan dengan tiga pulau yakni Bunaken, Manado Tua dan Siladen,” paparnya

Selain itu,Farid menjelaskan Manado Marina Bay akan ditargetkan selesai bulan desember mendatang.
” Jadi sesuai dengan target yang telah di sampaikan bahwa Manado Marina Bay ini akan rampung sampai desember tahun ini,”sambungnya

Farid berharap, pemerintah Sulut melalui Gubernur memberikan dukungan penuh agar pembangunan MMB ini dapat segera terbangun.
“Tentu dukungan pemerintah Sulut menjadi motivasi bagi kami pelindo membangun Sulut Hebat semakin Hebat,” tukasnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menegaskan, pihak Pemerintah Provinsi S (pemprov) Sulut akan terus mendukung dalam upaya memajukan ekonomi masyarakat dan juga pariwisata di bumi nyiur melambai.

” Terimakasih, peran dan sinergitas BUMN dalam memajukan ekonomi dan pariwisata di Sulawesi Utara.

Kami yakin melalui investasi ini juga membawa untung (laba) bagi PT Pelindo,” tandas gubernur.

Rangkaian acara berlanjut dengan sesi penandatangan prasasti oleh Gubernur Sulut sekaligus peletakan batu pertama sebagai pertanda di mulainya pembangunan MMB ini.” (*) red2Supit-009

You must be logged in to post a comment Login