KKR di Wilayah Bitung Timur Baptiskan 9 Jiwa

Bitung, sulutlink.com– Kebaktian Kebangunan Rohani ┬ábertajuk Mujizat itu nyata yang digelar selama sepekan di desa Panungian Kecamatan Aertembaga Wilayah Bitung Timur menorehkan berkat yang luar biasa.

Buktinya, KKR yang dibawakan oleh Evangelist Larry Raranta Sth bersama beberapa Pendeta se Wilayah Bitung Timur berhasil membaptiskan sebanyak 9 jiwa yang datang bertobat kepada Tuhan.

Menurut Evangelist Billy Kumolontang tatkala menutup KKR tersebut, hendaklah kita selalu setia dalam pelayanan Tuhan. Contoh konkritnya yang terdapat dalam Bilangan 22:1-24. Disitu dijelaskan bahwa ada tiga pelajaran utama yang bisa kita ambil hikmahnya yakni, jangan pernah abaikan Firman Allah, baik telah difirmankan maupun ditulis dalam Alkitab lakukanlah semua itu dengan setia,

“Kita harus setia melakukan dan mendengarkan Firman Tuhan sebab firman Allah sebagai penuntun pada kebenaran,”tukasnya.

Selain itu kata owner Manado Independent School (MIS) ini, kita juga sebagai manusia jangan pernah merong rong dan mengusik kewibawaan pendeta hamba Tuhan, ketua jemaat dan organisasi serta jangan pernah permainkan Tuhan dengan hartamu. Sebab ada kalanya anggota gereja kita poenya kelebihan dia seenaknya mau mengatur organisasi , pendeta dan jemaat agar supaya ia dikenal padahal semua ini adalah milik Tuhan.

“Kalau ini kita turuti maka kebenaran akan Firman Tuhan akan selalu menyer tai kita semua sampai Maranatha,” pungkas Biku sebutan akrabnya dikalan gan anggota gereja Advent di Sulut.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login