stats
for wordpress

KKR Hidup Yang Berkelimpahan Baptiskan 300 Jiwa

15025129387121296965735MINUT,SULUTLINK –  Pelaksanaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) penuaian bertajuk, hidup yang berkelimpahan sejak sepekan dilaksanakan di Aula Kantor Mapalus sangat terberkati. Pasalya,  dalam KKR itu sedikitnya ada 300 jiwa yang ikut dibaptiskan untuk datang kepada Yesus.

“Kiranya jiwa jiwa yang dibaptiskan akan selalu diberkati, ” ucap Wakil Ketua General Conference Claude Richli.

Menurut pria yang berkantor di Washington D.C. Amerika ini, hari ini kita merayakan sabat yang suci karena kurang lebih ada 300 anak Allah yang dibaptiskan. dan ini merupakan upaya serta doa doa dari saudara selama setahun.

“Anda tidak pernah akan menyesal saat dibaptis sebab sahabat anda adalah Yesus Kristus,” ucapnya.

Selain itu katanya, dalam Matius 24 adalah pasal yang sangat dipahami karena memberikan inspirasi pada kedatangan Tuhan yang sudah tak lama lagi.

“Ayat ini menuntun kita  apa yang seharusnya kita perbuat,” tuturmya.

Ikut hadir dalam penutupan KKR tersebut, Ketua UNI kawasan timur Indonesia Pdt Yotam Bindosano, Ketua Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung Mmin, owner Prisma Ministry Indonesia (PMI) DR John Petsie Ratu Se,Msi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut Ir Jani Lukas Msi, Asisten satu Pemkot Manado Mickler Lakat SH,MH serta para pendeta dan ribuan anggota jemaat se Manado dan Sulut. (ONAL)

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login