KKR Pria Advent Kota Manado di Desa Tombuluan Baptiskan Sepuluh Jiwa

Tampak  Evangelist Pdt Ronny Neman MTH diapit Ketua (PAKM) Ir Jani lukas Spi Msi serta panitia.

 

Manado, sulutlink. com- Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  yang dilaksanakan oleh  Pria Advent  Kota Manado (PAKM) berkolaborasi dengan Sekolah Sabat cabang Jemaat Pal 2 Manado serta Bakti Wanita Advent (BWA) Kota Manado dan Manado Timur yang dilaksanakan di Desa Tombuluan sejak tanggal 28 MeI sampai 2 Juni terbilang sukses.

Pasalnya,  dalam KKR selama sepekan yang diawali dengan  pengobatan gratis, pembagian sembako serta bakti sosial itu  sedikitnya ada sepulub  jiwa yang berhasil bertobat dan diselamatkan.

Tampil sebagai pembicara utama Evangelist Pdt Ronny Neman, MTh selaku Direktur Sekolah Sabat dan Pelayanan Perorangan GMAHK Kota Manado yang telah berbicara dari malam ke malam itu mendapat apresiasi positif dari sekira ratusan warga dari malam kemalam yang bertandang kelokasi  KKR tersebut.

” Puji Tuhan sedikitnya ada sepuluh jiwa yang berhasil diselamatkan dan datang bertobat kepada Tuhan,” ucap Pendeta Neman.

Sementara itu Ketua Panitia Kebaktian  Kebangunan  Rohani  (KKR) Handry Rumayar, SE yang juga Ketua Pria Advent Wilayah Manado Timur, mengatakan,  KKR ini bertujuan untuk melayani masyarakat sesuai amanah Firman Tuhan yaitu, pergilah dan jadikan semua bangsa muridKu

“Kegiatan ini juga bekerja sama dengan jemaat GMAHK ISDAC Arvada Colorado USA. Dan panitia menyampaikan terimakasih kepada Hukum Tua Desa Tombuluan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa Induk Minggus Languyu, atas dukungan penuh bersama seluruh perangkat desa dan masyarakat,” ucap Kepala Cabang MNC Life Manado milik  Harry Tanosoedibyo ini.

Sementara itu  Ketua  Pria Advent Kota Manado (PAKM) yang juga Kepala Dina’s Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Jani Lukas Spi Msi menambahkan,  kegiatan (KKR) ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT ke-2 Pria Advent Kota Manado yang jatuh pada tamggal 11 Juni 2018. Dimana selain melaksanakan kegiatan (KKR)  kami juga akan melaksanakan pertemuan Olahraga seperti,  Badminton, Volly Ball dan Futsal se-Kota Manado. Dan akan ditutup dengan Ibadah akbar umat Advent se Kota Manado.

“Puji Tuhan sedikitnya  ada sepuluh  jiwa yang  berhasil  diselamatkan dan datang bertobat melalui acara pembaptisan kudus melalui diselamkan, “pungkas Jani sapaan akrabnya.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login