Komisi II : Pembangunan Akses Jalan Desa Perlu Ditingkatkan

Minsel,Sulutlink.com- Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menaruh perhatian besar terhadap pekerjaan perintisan jalan desa.

Ketua Komisi II DPRD Minsel Meidy Djeki Singal kepada awak media, Rabu (4/3/2020) diruang kerja mengatakan, setiap proyek pembangunan perintisan jalan desa di Kabupaten Minsel perlu mendapatkan perhatian.

Menurutnya, semua proyek pekerjaan perintisan jalan desa perlu ditingkatkan dengan pengaspalan jalan dan ini bertujuan agar akses jalan yang telah dibuka tersebut tidak akan mubasir atau terkesan terbiar.

“Apabila perintisan jalan desa tidak ditingkatkan ke pengaspalan, dikuatirkan akan terbiar dan bahkan bisa dipenuhi tumbuhan liar,”ucap pentolan Fraksi Partai Golkar.

Ditambahkannya, perhatian juga ditujukan pada sejumlah pekerjaan proyek infrastruktur lainnya, yang telah menjadi program prioritas dari Bupati Tetty Paruntu dalam membangun Kabupaten Minsel.

Dijelaskannya, Bupati Tetty Paruntu juga sangat memperhatikan pengembangan dan peningkatan akses jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Minsel. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login