Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Gelar Rapat Konsultasi Tahunan 2018

Manado,Sulutlink.com – Komisi Pelayanan Remaja Sinode Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) menggelar Rapat Konsultasi Tahunan 2018 yang dilaksanakan Jumat (12/10/2018) di Gereja Sentrum Manado.

Ketua Panitia James Karinda dalam sambutannya mengatakan, tantangan berat bagi remaja harus dijawab dengan program – program yang mampu menginovasi remaja untuk semakin cerdas hebat yang identic dengan semangat, energy semangat melayani, belajar dan bersaing serta berinovasi.

Dia juga menambahkan, remaja GMIM harus semangat dalam kejujuran, ketulusan dan semangat meraih cita – cita di depan.

Menurutnya, remaja GMIM adalah masa depan dunia dan untuk itu diucapkan selamat berkonsultasi bagi seluruh Pembina remaja se GMIM.

Sementara itu Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Sentrum Pdt Florence Laoh berharap kegiatan Rapat Konsultasi Tahunan Remaja GMIM 2018 dapat tercipta program – program inovasi disegala bidang kehidupan yang majemuk.

Kegiatan Rapat Konsultasi Tahunan Remaja GMIM 2018 rencannya berlangsung dua hari 12 – 13 Oktober 2018, dengan lokasi rapat seksi akan dilaksanakan di jemaat GMIM Sentrum, jemaat GMIM Petra, jemaat GMIM Karmel, jemaat GMIM Betania dan jemaat GMIM Zaitun.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login